BALIHO INFORMASI APBDes DAN REALISASI DESA KEKERAN

10 Maret 2021 11:18:16 WITA

Om swastiastu

 

Agar  Terciptanya  pemerintahan yang bersih dan tranparan,  Pemerintah Desa Kekeran Selalu menginformasikan Realisai dan Angaran APBDesa. Dengan peninformasikan di lingkungan publik masyarakat dapat mengetahui APBDesa Kekeran..

 

Dengan Hal tersebut Pemerintah Desa Kekeran memasang Baliho Informasi Penyelenggaraan Pemerintah Desa Laporan Pertangung jawaban Realisasi Peleksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Kekeran Tahun Anggaran 2020, Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021. Baliho tersebut di pasang di depan Kantor Desa Kekeran dan pemasanganya sesuai intuksi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa.

 

Baliho Informasi Penyelenggaraan Pemerintah Desa Laporan Pertangung jawaban Realisasi Peleksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Kekeran Tahun Anggaran 2020 berisikan informasi Kode Rekening, uraian pendapatan dan  Belanja, Pagu Anggaran, Realisasi, Lebih/kurang.

 

Baliho Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021  menginformasikan sumber Pedapatan desa dan belanja Desa sesuai Bidang Bidang seperti : 1 Penyelengaraan Pemerintahan Desa, 2 Bidang Pembangunan Desa, 3 Bidang pembinaan Kemasyarakatan Desa , 4 Bidang pemberdayaan Masyarakat, 5  Bidang Penanggulangan Bencana, keadaan darurat dan mendesak.

Semoga baliho Informasi ini bermanfaat bagi semua arga Desa Kekeran.

Om Santhi Santhi Santhi Om

Komentar atas BALIHO INFORMASI APBDes DAN REALISASI DESA KEKERAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

CUACA

BULELENG WEATHER

Kalender Bali

Lokasi Kekeran

tampilkan dalam peta lebih besar