Daya Tarik Obyek Wisata Teracce Rice Kekeran Busungbiu Buleleng Bali

18 Maret 2019 22:57:57 WITA

Wisata Teracce Rice Kekeran di Buleleng Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Kekeran, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali  Indonesia. Wisata Teracce Rice Busungbiu di Singaraja Buleleng Bali adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Teracce Rice Kekeran Di Buleleng Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Buleleng tidak mengunjungi Wisata Teracce Rice Kekeran di Buleleng Bali yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Teracce Rice Kekeran di Buleleng Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Teracce Rice Kekeran di Singaraja Buleleng Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Teracce Rice Kekeran di  Buleleng Bali di kota Buleleng. Dimana lokasi Wisata Teracce Rice Kekeran di  Buleleng Bali ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Teracce Rice Kekeran di  Buleleng Bali saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Teracce Rice Kekeran di Buleleng Bali di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik Wisata Teracce Rice Kekeran di Buleleng Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Teracce Rice Kekeran di Buleleng Bali juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Wisata Teracce Rice Kekeran di Buleleng Bali merupakan Hamparan persawahan yang terlihat sangat menakjubkan yang di latar belakangi oleh perbukitan hijau dan ditengah – tengah persawahan terlihat untaian sungai yang berkilauan dengan airnya yang mengalir sepanjang tahun. Pengunjung yang datang kemari terasa dimanjakan oleh pemandangan pedesaan yang alami.

Di hamparan sawah, Rice Teracce Kekeran ini, selain perbukitan hijau yang menjadi daya tarik wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara, terlihat juga untaian sungai yang mengalir tepat berada di tengah-tengah persawahan. Suara aliran air yang mengalir ditambah angin sepoi – sepoi menambah begitu asri, alami dan segarnya tempat ini. Aktifitas para petani disekitar persawahan, membajak sawah dan lain sebagainya akan menjadi pemandangan yang sangat mencerminkan suasana pendesaan yang alami.

Komentar atas Daya Tarik Obyek Wisata Teracce Rice Kekeran Busungbiu Buleleng Bali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

CUACA

BULELENG WEATHER

Kalender Bali

Lokasi Kekeran

tampilkan dalam peta lebih besar