JUMAT BERSIH

22 Maret 2019 08:17:50 WITA

Diselenggarakan pada hari Jumat, 22 Maret 2019 Jum’at Bersih merupakan kegiatan rutin di Lingkungan pemerintahan Desa kekeran, yang dilaksanakan oleh seluruh perangkat dari mulai Kepala Desa, Kepala Dusun, Sekretaris Desa staff perangkat Desa danmasyarakat penerima beras rastra . Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di lintas sektoral aparatur dan lembaga desa di desa kekeran. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Putu Suarjaya selaku Kepala desa Kekeran bersama dengan staft desa. Kegiatan jum’at bersih ini, di selenggarakan bertujuan untuk menjaga lingkungan agar selalu terlihat bersih, nyaman dan sehat. Kegiatan Jumat Bersih merupakan rangsangan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekaligus memberikan motifasi kepada semua masyarakat yang berada di sekitar wilayah kantor agar tetap menjaga kebersihan untuk menuju keluarga yang lebih sehat.

Kegiatan ini rutin tiap sepekan sekali di laksanakan kegiatannya antara lain memangkas  dan menebang pohon yang mengganggu jalan-jalan desa, membersihkan selokan. Kali ini, kegiatan dilakukan di Lingkungan tengah tengah desa pada hari Jumat, 22 Maret 2019.

Jumat Bersih selain melakuan kegiatan kebersihan lingkungan kantor, lingkungn Banjar dan jalan-jalan desa, juga untuk melestarikan tradisi gotong royong antar karyawan di lingkungan kerja. Semuanya, baik Kepala Desa hingga karyawan dilibatkan setiap pagi pada hari Jumat pagi,” ujarnya. Kalau lingkungan nyaman dan bersih, semangat kerja diharapkan meningkat.  program Jumat Bersih, selain membersihkan lingkungan juga mendidik aparatur desa untuk disiplin kerja.

Komentar atas JUMAT BERSIH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

CUACA

BULELENG WEATHER

Kalender Bali

Lokasi Kekeran

tampilkan dalam peta lebih besar